Curhat si anak kabisat ditahun 2013

Friday, March 01, 2013


TANGGAAAALLL SATUUUUUUUU LAGIIIIIIIIIII !!!!!! FEBRUARINYA USAIII !!!!!
nope! Ini bukan karena awal bulan dan gajian, karena emang gue belom kerja. Tapi emang karena tanggal satu dibulan maret ini ada triple "selamat". Ada selamat ulang tahun buat diri gue sendiri *benerin kerah*, ultahnya UNO. Apalagi gue bisa nonton Java Jazz gratis karena ikutan kuisnya, info dari  errh 3 days pass mabroo! WOHOOO! Kado ultah yang spekta :))

Ulang tahun gue buat tahun ini agak absurd sih, dikarenakan gue termasuk yang tanggal ulang tahunnya fleksibel serta ga suka diumbar, dan lagi cuti panjang, iya. Gue ultah 29 februari. Jadinya ada banyak pertanyaan serta pernyataan yang pro dan kontra mengenai ultah gue! Tapi apalah daya, dasarnya nasib, jadi temen-temen, keluarga serta patjar tetep aja ngucapin, meski ada banyak pertanyaan serupa, "Emang ultah, myt ?" "Umur keberapa sekarang ?" sampe ke "Mau diucapin ultahnya tanggal 28 apa tanggal 1 aja ?" Well. Hidup itu pilihan. Gue ngerasa jadi ratu kali ini. *benerin poni*

Hidup gue di akhir bulan februari emang sediki berbeda dikarenakan kebingungan akan tanggal lahir dan umur sendiri. Tapi gue dengan tegasnya menyatakan bahwa emang gue udah melalang buana selama 21 tahun, cuma umur gue tetep 5,25tahun. Bertambah 0,25tahun ditiap tahunnya. Simply, karena gue gak mau mubazir umur. he eh.

Bahkan gue sempet ditanyakan oleh seseorang, "Apa nih kado terindah yang pernah didapat selama ulang tahun ini ?" "Apa rasanya ulang tahun yang jarang begini ?" Gue cuma bisa jawab, gue bener-bener ngerasa extraordinary. Special. Karena ga semua orang bisa ngerasain apa anugerah yang Tuhan kasih ini. Untuk kado terindah ? Bisa merayakan tiap tahunnya bersama dengan mereka yang menyayangi gue, dengan orang tua, temen-temen atau pacar (kalo ada) sejauh ini jadi kado terindah yang bisa gue dapatkan. Diplomatis. Biasa. Tapi ciyusly, that's what I feel.

Dapet ucapan, doa, sms, bbm, tweet, telepon, blablabla..... serta video dan gambar-gambar unik dari temen-temen around the world *lebih*. HIDUP GUE BENER-BENER SANGAT BERUNTUNG! Seenggaknya 2 hari. Iya, gue meng-extend ultah gue dengan seenak jidatnya, beranggapan bahwa Tuhan sengaja ngasih ke-sepesial-an ini buat gue dan mereka yang merasakan ultah di tanggal 29 februari lainnya. Ketika tanggal lahir kita ga ada, maka tiap tahunnya, ultahnya diperpanjang dari tanggal 28 februari hingga 1 Maret. HA-HA-HA! #analisasotoy  #BaladaAnakKabisat

Setelah kemaren patjar yang dilantik menjadi Bripda, gantian guenya yang seneng mampus. Tuhan itu adil. THANK GOD (AGAIN)! Gue emang ga mau terlalu senang, karena takutnya ntar tiba-tiba keselempet sesuatu dan sedihnya berlipat-lipat, tapi itu juga bisa jadi satu hal yang kayaknya bisa dilanggar di hari special gue. Gue-amat-sangat-bersyukur! Tuhan kasih gue kehidupan yang dikelilingi banyak orang yang mendoakan kebahagiaan gue, orang-orang yang seneng ngeliat gue seneng, meski masih aja mungkin ada yang recet sama hidup gue. Well, gue anggap itu batu tanjakan gue buat jadi lebih baik kedepannya. Seenggaknya gue bersyukur masih bisa hidup dan mengucapkan terima kasih ke mereka sebelum terlambat. Kita ga tau kan masih ada kesempatan atau enggak lain kali ?

Menjadi pribadi yang lebih baik, dewasa, merendahkan diri dihadapan Tuhan serta mampu membahagiakan mereka yang menyayangi gue. Beberapa doa singkat yang gue pinta ke Tuhan di pertambahannya umur gue. Semoga gue makin menjadi pribadi yang dilindungi oleh-Nya dan senantiasa dikuatkan ketika menghadapi cobaan dari-Nya.

Ada beberapa sih yang bisa gue share disini, nih nih nih coba cek deh :3

Video link From @istifebruari klik the colour words :)





From @inazinazinaz


From  


From @MariaaPriscilla @heni_serliyani and @Aisyahnaz


From @kikisyah and @styawanglean


From @istifebruari and my mother!


From @__missriri






Anyway, last but not least. THANK YOU GUYS! YOU'RE AWESOME! Happy for all of you too. See ya ini another last day of february ! \m/







No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS