Lekas pulang

Monday, December 10, 2012

Senin sore yang mendung. Seperti biasa.

Kabar buruk menghantuiku. Kamu tak akan pulang menurut kabar yang seharusnya, aku hanya bisa berbicara "kenapa engga ? usahain pulang dong" menahan rasa kecewa yang mendalam. Aku perlu kamu tidak hanya di akhir minggu seperti biasanya, tapi juga tiap harinya. Ah. Aku mulai kembali egois karena merasa nyaman dengan kehadiranmu kembali.

Masih bercerita tentang hari-hariku yang berusaha untuk tetap terlihat normal seperti biasanya, tapi aku tau ini tidak akan semudah itu. Kehadiranmu yang seringkali hanya meringankan bukan menghilangkan rindu, tetap saja pada esoknya akan mendatangkan episode rindu yang lebih hebat lagi. Tabungan rindu akan kita terus bertambah depositnya. Tak maukah kau menghabiskan masa akhir pekanmu bersamaku ? Jadi, lekaslah pulang. Aku menunggumu. Disini.




No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS