Selamat datang, 2014

Wednesday, January 01, 2014





Ini sudah 2014 ?

How time can flies so fast. Hidup baru di Tahun yang baru.

Post pertama di bulan januari, di tahun 2014 menandakan seharusnya akan banyak cerita baru yang nantinya kembali aku tuturkan melaui tulisan. Entah itu cerita yang mengharukan ataupun menggembirakan. Karena terkadang berbagi bukannya akan menambah besar rasa syukurmu pada akhirnya ?

Berbicara tentang tahun yang baru, sama halnya dengan membeli buku baru disetiap pergantian semester. Berharap aka nada yang tertulis dengan pengalaman dan pengetahuan baru. Hingga nanti, akhirnya manakah yang kamu pilih untuk tuliskan ? The choice is yours.

Rasa bahagia, sedih, tawa, perjuangan , kerelaan hati, dan sebagainya yang telah dilewati pada tahun 2013 seharusnya tidak akan menjadi hal yang sia-sia. Tapi akan menjadi sesuatu yang membantuku membuka mata, manakah hal yang seharusnya berhenti di sana, atau akan menjadi hal yang dipegang erat dan diteruskan untuk menjadi teman berjalan di tahun yang baru.

Satu persatu hal yang termasuk didalam resolusi di tahun lalu beberapanya mampu aku capai, meski mungkin tidak semua. Meski mungkin tidak terlalu membanggakan, tapi setidaknya aku mengupayakan sesuatu yang sebelumnya hanya mimpi namun kini menjadi nyata. Meski mungkin ada yang akan mencemoh, tapi sama seperti tahun sebelumnya, harapan tahun ini adalah untuk menjadi pribadi dengan kisah yang lebih baik lagi. Lebih bisa bersyukur, memaafkan, mengikhlaskan dan berusaha. Hingga nanti tidak ada yang tersisa, kecuali rasa pasrah dan menyerahkan akhirnya kepada satu-satunya penentu setiap akhir dari segala perjuangan, Allah SWT.

Seakan menatap sinis kepada rasa sakit di hari lalu, aku haturkan banyak terimakasih untuk sekian banyak caranya  menguatkan aku hingga hari ini.

Berbicara tentang rasa bahagia yang mengungkap tawa dan meledakkan rasa haru, aku iringkan banyak doa agar semuanya tidak berhenti sampai disana. Akan terus bertambah dan menjadi alasanku tetap hidup dan bersenandung tentang hari yang lebih baik lagi.


Jadi, cerita seperti apa yang akan kamu tuliskan untuk hari esok ?


By the way, Happy New Year 2014!





 



 Backsound : What doesn't kill you make you stronger - Kelly C.


No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS