Tuhan, tolong ingatkan aku lagi.

Thursday, January 30, 2014


Foto : Myta


Tuhan, aku pernah berjanji bahwa aku akan kembali menatap tanpa adanya genangan air mata,
Tolong ingatkan aku lagi.
Tuhan, aku pernah berjanji bahwa aku akan melangkah tanpa adanya keraguan,
Tolong ingatkan aku lagi.
Tuhan, aku pernah berjanji bahwa aku akan merekam kenyataan tanpa adanya lelah,
Tolong ingatkan aku lagi.
Tuhan, aku pernah berjanji bahwa aku akan menjejakkan kenangan tanpa adanya rasa sesal,
Tolong ingatkan aku lagi.
Tuhan, aku pernah berjanji
bahwa aku akan bergelung dengan mimpi tanpa adanya rasa menyerah,
Tolong ingatkan aku lagi.
Tuhan, aku pernah berjanji bahwa aku akan menciptakan kebahagiaan tanpa adanya rasa pamrih,
Tolong ingatkan aku lagi.
Tuhan, aku pernah berjanji bahwa aku akan kembali mengingat tentang lalu tanpa adanya kemirisan,
Tolong ingatkan aku lagi.
Tuhan, aku pernah berjanji bahwa aku akan mencintai kembali tanpa adanya tertinggal rasa sakit,
Tolong ingatkan aku lagi.

Tuhan, tolong aku.



No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS