Kehilangan

Sunday, November 18, 2012

Karena kehilangan, akhirnya gue belajar membiarkan Tuhan ikut campur dalam masalah gue lebih dalam. Gue ikhlasin kemana Tuhan membawanya.

8:55 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, Gue belajar tentang arti mendewasakan diri dari mengikhlaskan.

8:57 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, Gue belajar arti "kebersamaan" dan "Perjuangan" Hingga "disiasiakan",

9:00 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, gue menyadari bahwa waktu terlalu singkat untuk mengganti kebersamaan yang manis dengan marah, kecewa, kesal.

9:02 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, ternyata orang yang seringkali males untuk gue tanyakan keberadaannya kini paling gue rindukan kehadirannya.

9:05 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, gue bisa melihat mana yang tetap ada buat gue bahkan disaat terburuk gue. saat gue bahkan ga percaya dgn diri gue sendiri.

9:06 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, gue menyadari artinya berjuang hingga harapan terakhir yang tersisa.

9:08 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, kebiasaan yang seringkali membuatku berpikir untuk menyerah itu ternyata lebih baik adanya daripada ketidakadaan.

9:09 PM - 11 Nov 12 

Karena kehilangan,kehidupan gue ternyata g selalu bisa sesuai harapan, da kalanya gue hrs bilang "enggak" atau "iya" bwt kebaikan org banyak.

9:10 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, ternyata tau waktu yang terlewat mau bagaimanapun ga bakal kembali. Jadi nyesel pernah siasiain apa yg dulu pernah ada.

9:18 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, "Jarak" yang dulu sering sekali gue jadiin kambing hitam malah gue ingini untuk tetap menghadirkan rindu di tiap harinya.

9:23 PM - 11 Nov 12

Karena kehilangan, komunikasi yang sering kali gue abaikan dan dinomorduakan kini menjadi hal yang paling sering gue tunggu.

9:30 PM - 11 Nov 12 

Karena kehilangan, Gue belajar untuk ga nyerah sama keadaan yang seringkali memaksa untuk mengakhiri.

9:30 PM - 11 Nov 12

89010 untuk angka 10 yang mengajari gue arti "kehilangan" ternyata ga seburuk yang gue duga. Gue bisa belajar untuk bisa lebih baik lagi.

9:32 PM - 11 Nov 12





All tweets above posted in @Mytaaaa
Backsong I will be right here waiting for you - Richard Mark




No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS