A thousand years VS kita

Sunday, November 04, 2012


Heart beats fast

Colors and promises

How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow


Bertemu dengan seorang lelaki yang biasa, di hari biasa dan di tempat biasa. Bukan berarti akan mengalami kejadian yang biasa juga. Siapa bilang ? degup jantung ini yang berbicara. Ia berdetak lebih cepat dari kebiasaannya, bahkan aku takut dia lepas dari tempatnya. Kejadian ini bahkan dimulai jauh sebelum kita bertemu, ternyata bahkan saat kita masih hanya merencanakan dan berdebat tentang pertemuan. Awalnya ragu terus bergelayut di ujung hati, seperti kamu tidak ingin bertemu. Tapi ternyata disetiap akhir percekcokan akan selalu ada pertemuan diantara kita. Ah, aku menjadi tidak bisa menyangsikan lagi saat kamu berdiri didepan pintu rumah dan tersenyum sambil berkata, "Maaf, aku terlambat". Senyum yang selalu bisa membuatku kembali dan berpihak pada alam nyata. Karena ada kamu didalamnya.



One step closer



I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more



Menunggu kamu itu ternyata butuh kesabaran extra ya ? aku semakin menyadarinya ketika aku menunggu kamu datang untuk menepati semua janji-janjimu. Berharap terlalu banyak ? mungkin saja, karena harapanku adalah doa yang terbaik buatmu. Aku berharap kamu bisa mengerti bahwa kesabaran yang aku lakukan bagaikan setiap hela napas di hidup itu, untukmu. Ya, hanya untuk berharap kita bisa baik-baik saja ke depannya.Tidak perlu aku katakan sudah berapa kali aku membolak-balikkan badan, menghentakkan kaki, berdecak cemas, ketika kehadiranmu tak kunjung menemui ragaku. Aku menunggumu, hanya untuk tersenyum dan berkata, "Lama sekali ? akan kemana kita hari ini ?"



Time stands still

Beauty in all she is

I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this



Mendengar cerita kamu, menepuk pundakmu, mengelus tanganmu, bermain dengan helaian rambutmu menjadi beberapa hal favorit didalam keseharianku. Ternyata untuk melakukan semua yang menjadi kesenangan itu memang butuh keberanian. Keberanian untuk berjanji pada diri sendiri bahwa aku akan menjaga semua hal itu untuk tetap selalu ada, bersyukur kalau itu akan menjadi rutinitas setiap harinya. Ah. Indah ya pasti ?. Karena tidak semua orang punya keberanian untuk mendekap hela harapan dan mewujudnya menjadi sebuah genggaman tangan bersama orang yang disayang. Aku bersyukur memiliki kamu yang ternyata bisa memotivasi untuk mewujudkan harapan yang semula semu dan kini menjadi nyata, lalu masihkah kamu bertanya apakah aku menyayangimu ataupun tidak ketika kamu adalah alasan aku untuk bisa terus berjalan tanpa takut terjatuh. Tolong jangan buat aku untuk meyakinkan lagi, tidakkah kamu bosan untuk melihat binarnya selalu di mataku setiap kamu bertanya ? Karena aku tak akan mau melepas harapan lagi. 


And all along I believed I would find you

Time has brought your heart to me

I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more




Karena kemanapun kamu pergi, aku akan berusaha menemukanmu, karena setengah hatiku telah kau rekatkan pada punyamu. Lupa kah ? atau harus aku ingatkan kembali ?. "Aku begitu  mengenalmu" begitu ucapmu ketika aku berkata bahwa tidak ada yang salah disini. Kamu memang begitu mengenalku, bukan hanya satu hari kita duduk bersama dan berbicara tentang banyak hal. Terlalu banyak, hingga akupun enggan untuk menghitungnya. Karena  setiap hal yang kuhitung pasti suatu  saat akan terlupa. Kamu pasti tau kan bahwa aku pelupa ?. Menurutku memang lebih baik setiap hal yang aku lewati bersamamu kan aku masukkan  ke  kotak bernama "kenangan" hingga suatu saat akan aku buka untuk mengingat kembali, bagaimana bahagianya aku ketika kamu berkata "Aku sayang kamu".




Backsong A thousand Years - Christina Perri
Sunday. 23:23 pm

Ketika aku berusaha mere-wind semua kenangan
Ketika kamu memenuhi semua kotak kehidupanku

No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS