Dear, Bara

Friday, May 03, 2013

Dear, Bara

Iya. aku menyapa kamu, lelaki bernama Bernard Batubara, biasa di sapa Bara dan kini memiliki account twitter baru @Benzbara_ , kamu masih berusia 23 tahun bukan ? Apakah aku (mencoba) terlalu banyak tau atau hanya sok tau ? 

Bermulai dari dunia maya, menilik tweet demi tweet sebagai pencitraan dirimu. Hingga akhirnya berlanjut dengan Retweet dan terkadang bila beruntung saat kamu berhenti pada mentionku, maka kita akan memiliki kegiatan saling membalas. Ada beberapa yang ku Favorite-kan. Entah buat apa, hanya karena aku pecinta kenangan ? Atau mungkin kamu adalah salah satu hal yang layak untuk aku kenang. Kali ini bukan sebagai pasangan kekasih, teman dekat, atau keluarga, tetapi orang baru yang seakan mampu membuatku berkata "Bisa aja sih bikin kata-katanya ? Ngena!".

Mengenalmu memang hanya sebatas media social, tapi permainan kata-katamu membuatku tergelitik untuk membeli buku Kata Hati, setelah sebelumnya aku juga secara tak sengaja penasaran dengan buku Radio Galau FM. Iya, aku membelinya di @Gramedia.




Berbeda dengan yang sebelumnya. Aku membeli Kata Hati-mu dengan pemesanan Pre-Order, hanya untuk sekaligus bisa menikmati untaian goresan tanda tanganmu langsung di halaman depannya. Aku selalu suka buku dengan ‘penanda’ yang tak biasa seperti itu. Serasa bahwa aku (pernah) meminta langsung di hadapanmu.

Bermula dari tak sengaja penasaran untuk membaca, kini boleh aku berpendapat singkat tentang bukumu ? 
Aku suka. Sangat suka.

Selanjutnya #Milana. Ah. Kumpulan cerpen keluaran terbarumu itu masih saja membuatku terpikat. Lagi-lagi aku tergoda untuk membeli terlebih dahulu, bukan hanya karena aku tau pasti akan ada kejutan di setiap tulisan barumu, atau warna sampulnya yang oranye dan mampu membuat mata siapapun terhenti padanya, tetapi juga aku merasa tak mau kalah dengan mereka yang sudah mendapatkannya. Maaf, bila mungkin aku bertingkah seperti anak kecil. Psst. Terimakasih juga untuk hadiah frame #Milana nya, hadiah mini yang menarik. Mungkin bisa aku isi dengan fotoku bersama kamu, iya, kamu. Salah satu penulis fiksi yang hingga kini aku (selalu) suka dan di tunggu tulisan selanjutnya.

Terimakasih balasannya @benzbara_ dan kita samasama mem favorite kan :)






Mengenai perandaian di atas, bagaimana bila dinner bersamamu nanti menjadi salah satu usahaku, agar foto ku dan kamu (bisa) ada dalam satu frame milikku? Iya, di frame #Milana :)

Hari ini aku tak ingin berdoa yang terlalu muluk, hanya semoga aku menjadi salah satu orang yang beruntung itu. #Fingercross






Dari yang (masih) menunggu jawabanmu di 20 Mei 2013 nanti,



Aku.





No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS