what's up ? - 2012 still on progress

Monday, September 24, 2012

Hey, LONG TIME NO SEEEEEE~ aaaaarrrghhhh *excited*

Udah lama gue ga ngablu di page *fuhfuh* *hapus debu dari page blog* so whats' up ? anything new ? OF COURSE! 2012 meeennn 2012. Terakhir gue posting itu setahun yang lalu dan ya you know whats the "title". Itu masa lalu loh dan gue ga bakal muna buat bilang, siapa jadi itu masa depan gue, yang pastinya sekarang dia bukan "my-present". he eh. *yakin*

2012 ya ? apa ya ? OH IYA! ultah gue dong pastinya, 29 FEBRUARI 2012 ada loh ada. cek gih tanggalnya *nangis haru* dan untuk tahun ini hadiah gue dapet banyak dan orang tua gue memulainya dengan perjalanan gue ke Jogja selama hampir semingguan lebih, ALONE! yap, gapake gandengan keluarga. Cuma gue dijemput temen gue disana. What a moments! Gue dipercaya banget and I'll keep it right :)
Perjalanan gue panjang dan terlalu melelahkan tapi mengasyikkan untuk diulang lagi-dan-lagi. Cuma untuk kali ini gue cukup cerita via foto aja boleh ya ? ya ? ya ? he-he-he *males*

Parangtritis -  Taken by Ucek

Night at Alun-alun Jogja with Ecky

Day at TAMAN SARI with Riri - Taken by Ucek

Day at TAMAN SARI with Riri - Taken by Ucek

At *forget* in malioboro with Riri - Taken by Ucek

nge-beach with Riri, ucek, meydi, deni, ecky (but they are in somewhere in this beach)

nge-beach with Riri, ucek, meydi, deni, ecky (but they are in somewhere in this beach)
nge-beach with Riri, ucek, meydi, deni, ecky (but they are in somewhere in this beach)

BESTIES- RIRI!

Taken by Ucek at last beach where we visited

PARANGTRITIS AND I LOVE IT! - Taken by Ucek (again)

Gue mengunjungi banyak banget pantai sama Riri, Meydi, Deni, Ucek, Ecky. Ada kali 7 pantai kita abisin dalam seharian perjalanan. Tapi theressss a looott of FUN! FUN! and FUN!. Fotofoto diatas cuma sedikit sih, ada ber-mega-mega-byte di laptop gue. Cuma terlalu banyak untuk gue share. Itu baru sehari, sedangkan gue semingguan lebih disana, bayangkan gimana excitednya gue dalam bernarsis ria. Gimana kalo lain kali kita ngobrol langsung aja daripada cuma liat lewat blog ? oke. gombal-isme gue keluar. HA-HA-HA!

Next gue bakal lanjut ke acara ultah gue yang meriahnya MENURUT GUE sih ya LEBIH DARI CUKUP! di next page ya. see ya there, fellas :)


No comments:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS